Jumat, 09 Agustus 2024

Sewa Sofa Set Meja Kaca Vip Di Jakarta

 Sewa Sofa Set Meja Kaca Vip Di Jakarta

CV SURYA JAYA EVENT Sewa Sofa Set Meja Kaca Vip Di Jakarta kualitas super dengan harga bersaing. Sofa yang kami sewakan adalah Sewa Sofa Single Untuk sofa single tersedia warna putih dan hitam. Dijamin sofa yang disewakan dalam kondisi masih bagus,bersih,terawat siap disewa kapan saja baik dalam jumlah besar maupun jumlah kecil.


Sofa biasanya dipakai untuk acara seminar,acara launching produk,acara grand opening dan bisa juga digunakan untuk acara-acara lain sebagainya. Sofa bisa disewa dengan meja kaca vip dan untuk warna meja kaca vip ada dua warna yaitu : Meja kaca vip putih dan meja kaca vip hitam. Jadi bisa disesuaikan dengan warna sofanya.



Untuk pemesanan bisa langsung WA atau telpon di nomor 081380711975 ( sumi ) atau bisa juga datang ke gudang kami. Kami siap memberikan yang terbaik untuk customer maupun pelanggan. Ayo percayakan saja kepada kami untuk kebutuhan sofa dan meja maupun perlengkapan lainnya. Kami siap melayani pemesanan untuk daerah jabodetabek dan daerah sekitarnya. Kami siap mengirim pesanan ke lokasi dan langsung setting.








CV.SURYA JAYA EVENT

JL.LEBAK CIKETING MUSTIKAJAYA BEKASI

TLP.021-2210-5555/021-8262-2848



FAST RESPON 24 JAM

WA.0813.8071.1975       ( MBA SUMI )



EMAIL  :  www.suryajayabekasi@yahoo.com

website :  www.suryajaya.in



MBA SUMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar